Senin, 29 Juli 2013

Cara Memakai Jilbab Modis

Cara Memakai Jilbab | Beraneka ragam jenis atau macam model jilbab dari jilbab pashmina atau biasa disebut dengan jilbab selendang, jilbab segi empat atau biasa disebut dengan jilbab paris, jilbab turban dan masih banyak lagi lainnya. Semua itu sudah tidak asing lagi bagi kaum wanita muslim khususnya pada para remaja saat ini.

Semua model jilbab diatas semuanya adalah tergolong jilbab yang modis dan lagi ngetren pada saat ini. Hampir semua remaja telah memiliki semua model jilbab tersebut diatas dan semua model jilbab diatas juga sangat mudah untuk dikreasikan agar tampak lebih cantik dan modis mengikuti tren masa kini.

Pada artikel sebelumnya kami telah memberikan banyak sekali tutorial kepada anda semua tentang cara memakai jilbab modis dari berbagai macam model berjilbab. Kali ini kami akan kembali berbagi kepada anda tentang tutorial lainnya yang tentunya tidak kalah menarik dari tutorial sebelumnya.

Langsung saja kita bahas pada artikel ini kami akan memberikan tutorial dari semua model jilbab yang telah kami sebutkan diatas agar anda semua bisa berkreasi lebih dalam lagi dalam berjilbab.

Yang pertama adalah cara memakai jilbab pashmina silahkan anda simak tutorialnya dibawah ini.

Gambar 1
cara memakai jilbab, cara memakai jilbab pashmina,

Tutorial jilbab pashmina diatas tergolong tutorial yang sangat simpel, hanya dengan melalui lima tahap saja anda sudah bisa tampil modis dengan menggunakan jilbab tersebut dan pastinya sangat mudah bagi anda semua untuk mempraktekkannya.

Tutorial yang kedua adalah cara memakai jilbab segi empat atau seperti yang sudah kami jelaskan diatas adalah jilbab ini seringkali disebut dengan jilbab paris.

Gambar 2
cara memakai jilbab paris, cara memakai jilbab segi empat,

Tutorial tersebut diatas adalah termasuk cara memakai jilbab simpel sama seperti tutorial sebelumnya pada gambar nomor satu karena hanya membutuhkan atau melalui tujuh tahap saja anda sudah bisa berpenampilan modis dan pastinya anda akan lebih percaya diri dengan memakai jilbab paris ini.

Dan yang terakhir adalah tutorial cara mamakai jilbab turban. Silahkan anda simak juga tutorialnya dibawah ini.

Gambar 3
cara memakai jilbab, cara memakai jilbab turban,

Baru – baru ini jilbab turban menjadi tren pada remaja saat ini. Pada mulanya jilbab turban ini hanya digemari para ibu-ibu saja. Tetapi sekarang ada model terbaru serta tutorial cara memakai jilbab turban ini. Saat ini telah merambah kepada anak-anak dan remaja banyak sekiali yang menggemari model jilbab ini.

Demikianlah kumpulan dari berbagai model tutorial yang kami sampaikan kepada anda. Silahkan anda coba dan semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar