Sabtu, 27 Juli 2013

Cara Memakai Jilbab Modern

Cara Memakai Jilbab | Setiap remaja wanita sekarang banyak sekali menggunakan jilbab modern sesuai model serta kreasi yang mereka inginkan sesuai dengan selera masing-masing sebagai hiasan atau mempercantik diri. Mereka berlomba-lomba untuk mengenakan jilbab modern yang menjadi tren saat ini.

Banyak sekali model cara memakai jilbab modern diantaranya adalah jilbab pashmina, paris dan lain-lain. Dan sangat banyak pula para remaja wanita yang juga mendirikan komunitas berjilbab modern untuk menjalin silaturrahmi dan berbagi atau bertukan pikirian agar semakin kreatif dalam berjilbab.

Selain untuk menutup aurat dengan memakai jilbab wanita muslim akan lebih terlihat cantik, indah serta anggun menawan dengan menggunakan jilbab. Setiap wanita yang menggunakannya tentunya akan berubah penampilannya menjadi lebih modis dan percaya diri

Pada artikel ini saya akan ikut serta dalam membahas tentang tutorial cara berjilbab yang baik dan benar dan tentunya cara jilbab ini adalah tutorial modern yang setiap wanita remaja pasti akan menyukainya.

Kali ini saya mau memberikan pada anda tutorial cara memakai jilbab modern seperti pada beberapa gambar dibawah ini. Silahkan anda simak dan diamati agar nantinya akan mudah untuk ditirukan.

Gambar 1
cara memakai jilbab, cara memakai jilbab pashmina,

Pada gambar atau tutorial cara memakai jilbab modern diatas adalah beberapa contoh dari jilbab modern pashmina. Jilbab model ini sangat banyak dijual dipasaran dan apalagi sekarang adalah masa-masa yang sedang tren jilbab pashmina tersebut, anda pastinya sudah memilikinya.

Gambar 2
cara memakai jilbab, cara memakai jilbab paris,

Dan pada gambar yang kedua adalah tutorial cara memakai jilbab modern dengan menggunakan jilbab paris atau biasa disebut dengan jilbab segi empat. Model jilbab ini juga sudah sangat familiar terhadap para remaja dan jilbab ini juga sangat mudah dijumpai dipasaran.

Jilbab paris adalah jilbab model segi empat. Jilbab paris ini tentunya sudah tidak asing lagi bagi kaum wanita muslim dan hampir semua wanita muslim memiliki jilbab model ini.

Dari beberapa gambar diatas anda bisa mencobanya semua, model tersebut bisa digunakan untuk sehari-hari dan anda juga bisa lebih kreatif lagi dengan mengubahnya sedikit sesuai dengan selara anda masing-masing.

Silahkan mencobanya dan saya akan kembali berbagi tutorial cara memakai jilbab yang lainnya hanya diblog ini tentunya dalam postingan berikutnya akan semakin seru dan berbagai model jilbab yang kreatif. Terus follow blog ini. Semoga bermanfaat. Wassalammualaikum warahmatullahi wabarokatuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar